Kumpulan Cerita yang dapat memancing ketawa PART 26

Karena Acceptable
Karena gencarnya berita di semua media massa dunia mengenai kebakaran hutan di Indonesia dan dampaknya terhadap lingkungan, maka PBB mengutus seorang pejabatnya untuk meninjau on-the-spot akibat kebakaran hutan tersebut.

Utusan PBB itu kemudian mengunjungi negara-negara Asia Tenggara. Di Malaysia, ia mendengar keluhan banyak penduduk yang sakit karena ASAP TEBAL.

Di Singapura, ada keluhan bahwa frekuensi penerbangan di bandara Changi merosot drastis karena ASAP TEBAL.

Di Brunei, sekolah dan kantor ditutup karena ASAP TEBAL.

Di Thailand, hidupan malam praktis mati karena semua orang memakai masker untuk menghindari ASAP TEBAL.

Sekembalinya di Mabes PBB, dengan dikerumuni ribuan wartawan surat kabar, radio, televisi bahkan paparazzi, pejabat PBB tersebut menyatakan: “Lu semua jangan omong macam-macam, saya sudah meninjau ke semua negara Asia Tenggara, dan semuanya mengatakan ACCEPTABLE!!! (baca: asep tebel)


Sopir truk dan kaca depan
Sopir truk, yang kaca depan truknya kotor, beberapa kali hampir menabrak mobil di depannya sebelum akhirnya polisi menghentikannya.
Polisi: “Apakah tidak lebih baik kalau kaca depan itu kau bersihkan?”
Sopir : “Saya akan merasa lebih baik lagi seandainya kacamata saya tidak tertinggal di rumah.”



Mengapa dari belakang?

Dalam sebuah pameran Lukisan, seorang pengunjung bertanya kepada pelukisnya : ” Mengapa Anda melukis wanita telanjang itu dari arah belakang ? ”
Pelukis : ” Saya sudah pernah mencoba dari depan, ternyata lukisan itu tidak pernah selesai. “



Adu mimpi
Sepasang suami istri tertidur pulas. Tiba-tiba suaminya terbangun, karena si istri menjerit-jerit . “Kenapa, kau ?” tanyanya sambil menggoyang-goyangkan tubuh istrinya.
“A..aku…aku bermimpi !” kata sang istri tergagap.
“Aku bermimpi melihat kau sedang berciuman dengan wanita lain!”.
Si suami menyuruh istrinya tidur lagi.

Tapi beberapa menit kemudian, si istri menjerit-jerit lagi.
“Ada apa?” tanya si suami .
“Aku bermimpi lagi!” jawab si istri dengan bersimbah keringat di tubuhnya. “Wanita yang kau cium itu tiba-tiba menamparku”.
“Sudahlah, semua itu khan cuma mimpi!”
“Memang ! Tapi awas Mas !” si istri mengancam
“Kalau kau masih berkencan lagi dengan wanita itu lagi dalam impianku, aku akan minta cerai!”.
Si suami menggeleng-gelengkan kepala dan menyuruh istri nya tidur lagi. suasana tenang untuk beberapa saat.

Tapi tiba-tiba si suami tertawa terbahak-bahak.

Istrinya buru-buru bangun dan bertanya: ” Ada apa, Mas?”

” Aku bermimpi telah menceraikan mu! kata suaminya kalem.”



Menyewa pejantan
Karena suatu urusan, Pak Bedjo terpaksa harus meninggalkan usahanya penyewaan hewan-hewan pejantan selama beberapa hari. Sebelum pergi, dia menyampaikan beberapa instruksi penting kepada pembantunya.
“Dul, jika ada yang ingin memakai jasa sapi jantan kita, sewanya 100.000 per hari. Jika ada yang ingin memakai jasa kambing, sewanya 75.000 per hari. Jika ada yang ingin memakai jasa babi, sewanya 50.000 per hari. Jelas kan ?” Dul mengulangi daftar tarif itu dihadapan majikannya.
Dan setelah merasa yakin akan kemampuan anak buahnya, maka pergilah pak Bedjo. Besoknya, Dul didatangi seorang petani.
” Dimana Pak Bedjo ?”
” Keluar kota beberapa hari. Tapi saya diberi kepercayaan untuk menggantikannya. Apa yang bisa saya bantu ?”
” Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan majikanmu. Puteranya telah berhubungan cukup lama dengan putriku, karena itu … ”
Dul langsung menyela, “… Kalau begitu lebih baik anda menunggu sampai majikan saya datang saja. Sebab saya tidak diberitahu berapa tarif puteranya per hari”.




Komentar

Postingan Populer