Kumpulan Cerita yang dapat memancing ketawa PART 6

Membangunkan Mahasiswa Tidur di Kelas
Seorang dosen sedang berbicara terlalu menjemukan di dalam sebuah kelas ketika ia melihat seorang mahasiswa tidur di barisan belakang.

Dosen itu berteriak kepada mahasiswa lain yang ada di sebelah mahasiswa yang sedang tidur itu, "Hei, segera bangunkan dia!"

Mahasiswa yang duduk di sebelah tadi menjawab, "Anda yang membuat dia tidur, Anda yang harus membangunkan dia!"


Mendapat Nilai F dalam Aritmatika
Joni kecil kembali dari sekolah dan mengatakan ia mendapat nilai F dalam aritmatika.
"Kenapa?" tanya ayah.
"Sang guru bertanya 'Berapa 2x3?' dan aku berkata '6'" kata anak
"Tapi itu benar!" sahut ayah
"Lalu dia bertanya padaku 'Berapa 3x2?'" kata anak lagi
"Sialan, apa bedanya?!!" sahut ayah
"Persis seperti itulah yang saya katakan!" kata anak





Pelancong Menginap di Hotel
Seorang pelancong berhenti di sebuah hotel sekitar tengah malam dan meminta petugas itu untuk sebuah kamar single. Ketika petugas mengisi dokumen, orang itu melihat sekeliling dan melihat gadis cantik duduk di lobi. Dia mengatakan petugas untuk menunggu sementara ia menghilang ke lobi. Setelah beberapa menit dia kembali, dengan gadis di pelukannya.

"Sunggu sangat menyenangkan bertemu dengan istri saya di sini," katanya pada petugas. "Kurasa aku akan membutuhkan ruang double untuk malam ini."

Keesokan paginya, dia datang untuk menyelesaikan tagihan, dan menemukan jumlah yang lebih dari 3000 dollar. "Apa artinya ini?" ia berteriak pada petugas itu. "Aku baru di sini satu malam!"

"Ya," kata petugas itu, "tapi istri Anda telah berada di sini selama tiga minggu."





Menahan Steak dengan Tangan
Pelayan membawa steak kepada pelanggan dengan ibu jari menempel di atas daging.

"Apakah kau gila?" pelanggan berteriak, "dengan tangan Anda di steak saya?"

"Apa?" jawab si pelayan, "Anda ingin steak ini jatuh ke lantai lagi?"



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer