Kamis, 02 Desember 2010

Gw dah tau semuanya !!! Ngakak abiz gan

Ita yang baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang. Hari pertama, dia nelepon temannya :
"Rin, gue udah tau semuanya !"
"Hah.." Suara disana terdengar lemas. "Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."
"Oke lah, gue sih terima aja, lu kan temen gue." Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. "Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin lagi."
Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran.
"Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wa."
Dewa langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue nge-gile yah !!!"
"Beres.... "
Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja. "Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita mau ngomong."
"Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih."
"Ita udah tau semuanya Pah..."
Mendadak Papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang "Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan pernah bilang Mama soal si Ijah."
Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Ijah Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun.
Diluar, Ita bertemu Pak Udi, tukang kebun yang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.
"Pak !!!" Ita benar-benar membuat kaget pak Udi "Saya sudah tau semuanya."
Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata.
Ita malah bingung.
"Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !
     

15 komentar:

  1. wkakkakakakkkaka....kereeeennn gan......lucu gila...kasihan nya nasib si ita...hahhhahaha :d:

    BalasHapus
  2. Echa (bukan nama asli) : parrraaaaaaaaaaaaaahhhh

    BalasHapus
  3. lumayan gan :b:

    BalasHapus
  4. hahaha ....mantra ajaib tuh...

    BalasHapus
  5. :ngakak..
    dramatis banget kaya drama korea.. haha

    :f:

    BalasHapus
  6. Asli segaarrr . . enak dibaca . . .

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. :d: :d:

    kena getahnya si Ita

    BalasHapus
  9. hiahahahaha . . .
    kasihan si ita nya . :D

    BalasHapus
  10. hiks-hiks... :j:
    aku nangis2...
    sambil ketawa... :d:

    BalasHapus
  11. wakakaka... tukang kebunnya juga selingkuh ama maanya ita.

    JUAL DVD DIVX KAMEN RIDER, http://elysionentertainment.blogspot.com

    BalasHapus
  12. awkwakawk kahirnya kamu sadar nak aku buapakkkmu kawkwaka

    BalasHapus
  13. itu yg trakhir mlah ketemu bapaknya kah??

    BalasHapus