Senin, 22 November 2010

Kumpulan Cerita yang dapat memancing ketawa PART 17

Anjing buluk
Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak seumurannya. 
Si ibu berkata ” pa apa bener nih kolam ajaib yang bisa ngerubah muka orang “.
Ga tau atuh neng , gosip eta mah neng , coba aja neng kata si bapa. 
Tiba- tiba si ibu teriak saya ingin jadi bella safira , jebur si ibu nyemplung , pas keluar “ajaib si ibu berubah mukanya.
Si bapak itu kaget setengah mati “wah kok bisa ngerubah saya juga ingin ”
kata si bapa. 
Lalu si bapak itupun nyemplung ke kolam dgn berteriak ingin
jadi jeremi thomas , akhirnya wajah si bapak itu pun berubah. 
Ternyata disitu ada pemuda yang melihatnya ia pun ingin merubah mukanya , lalu ia bertanya kepada si bapak itu bagaimana caranya setelah di beritahu ia langsung mempraktekkannya. 
Ia mengambil ancang -ancang . dengan sekuat tenaga ia berlari , menuju kolam “saya ingin jadi… ” 
Tiba -tiba ia tersandung batu dan mengumpat anjing buluk” , jeburrrr…




Parasut tidak mengembang
Dua orang anggota tentara payung “bloon” sedang ngobrol dalam pesawat. Ternyata mereka adalah anggota baru pasukan tersebut.
x : ” gimana ya nanti kalo parasutku nanti tidak mengembang?”
y : ” tenang, pasti nanti kamu yang paling dulu mendarat!”





Adam paling beruntung
Saya rasa Adam memang laki-laki paling berbahagia di dunia ini,” ujar seorang lelaki kepada temannya sesaat setelah mendengar khotbah tentang penciptaan manusia yang pertama.
“Mengapa?” tanya temannya.
“Dia tidak punya mertua.”



Sama Tuanya Koq
Dokter kepada pasiennya, kakek 72 tahun….
Dokter : “Pak, rasa sakit di kaki kanan anda itu tampaknya akibat penyakit
rematik.”
Pasien : “Penyakit rematik itu apa, dok ?”
Dokter : “Rematik itu salah satu penyakit yang menyerang sendi, Pak.
Penyakit itu dapat disebabkan, misalnya, karena usia Bapak sudah tua…”
Pasien : “Eh, dokter jangan coba2 bohongin saya ya !!
Kaki sebelahnya, umurnya juga udah sama tuanya, tapi gak sakit apa2 tuh”



0 komentar:

Poskan Komentar