Kumpulan Cerita yang dapat memancing ketawa PART 16

Dengkuran Bermasalah
Pasien : Dok, saya mendengkur kalau tidur
Dokter : Apakah dengkurannya keras sekali?
Pasien : Iya dok, keras sekali.
Dokter : Apakah itu mengganggu istrimu?
Pasien : Saya tidak menikah dok.
Dokter : Jadi anda tidur sendiri. Saya kira itu tidak menjadi masalah.
Pasien : Tidak menjadi masalah? saya sudah dipecat kerja 5 kali gara-gara dengkuran saya itu.


Buang air seperti biasa
Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien yang kena muntaber.
Dokter : Sakit apa,…?
Pasien : Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.
Dokter : Buang air besarnya bagaimana,…?
Pasien : Seperti biasa dok, jongkok…



Kirain Waras
Seorang yang bernama Panjul masih dinyatakan berpenyakit jiwa lari-lari ketakutan sambil berteriak-teriak memanggil dokternya.
“Dokter, Si Aa tuh…, masa dia naik keatas meja lalu bilang sama saya kalau dia itu lampu…”, teriaknya.
Dokter itu berpikir dalam hati dengan gembira, pikirnya:”Wah, sudah waras si Panjul rupanya.”
Dokter itu-pun berkata:”Njul, kamu suruh turun aja deh si Aa yach.”

Si Njul-pun menjawab:”Jangan dong Pak Dokter, nanti kalau si Aa turun gelap dong.”





Keputusan Akhir
Pada suatu hari David ingin melamar sebagai petugas menjaga rel kereta api. Ketika di wawancara bossnya bertanya Kumpulan Cerita yang dapat memancing ketawa PART 16
” Kalau ada 2 kereta api saling berhadapan dengan kecepatan tinggi dalam satu rel , apa yang akan kamu lakukan ? “.
David “saya akan menyalakan lampu tanda bahaya”.
Boss “Kalau lampunya rusak “.
David : “Saya akan menyalakan lampu darurat” .
Boss : “Kalau lampunya buram , gimana hayo ?”.
David : “Kalau begitu saya akan memanggil Jack teman saya”.
Boss ” Emang apa yang bisa teman kamu lakukan ? “.
David ” Enggak ada, cuma Jack belum pernah melihat tabrakan kereta api “.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer