Kamis, 02 Desember 2010

ORANG HEBAT ,, LUCU BANGET !!!

Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang 

pada kedalaman 8 meter. 

Tiba -tiba ia melihat seseorang berada disampingnya. 

Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam. 

Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter. 

Ia terkejut melihat orang yang tadi disebelahnya menyusulnya. 

Penyelam turun lagi, sampe 25 meter... cin g 

eh..orang yang tadi turut ngikutin sampe di 25 meter. 

penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut 

sambil memberikan white board dengan pensil 2 B -nya dengan tulisan: 

" Hebat bener kamu...gimana caranya sampe ke kedalaman begini 

tanpa memakai alat selam?" 

Orang itu mengambil white boardnya dan menulis: 

" Gua tenggelam, Goblok!" 

17 komentar:

  1. haha lucu banget dengerny :ngakakzzz :D

    BalasHapus
  2. wwkwkwkkw ngakak ternyata tenggelem :d:

    BalasHapus
  3. Echa (bukan nama asli) hehehehe, aya aya wae....

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. heheheheee... ada2 aja tuh penyelam... mantap gan...

    BalasHapus
  7. http://3.bp.blogspot.com/-sea3OGMeUxc/TqjKr2_7oHI/AAAAAAAAAY8/0qbYUVKEx9o/s1600/th_sundul.gif

    BalasHapus
  8. bhahahah,,,sumpah lucu banget

    BalasHapus
  9. hahahahha... lucu bget gan.... :)

    BalasHapus
  10. Tadinya mau minta tolong jadinya ngejar dia,eh malah makin dalam ya trus aja dikejar,untung aja ga terus lari tuh dia [ yg pake alat nyelam ]

    BalasHapus