Jumat, 07 Oktober 2011

Bikin ngakak

KONAMI MENOLAK LIGA INDONESIA GABUNG DI GAME WINNING ELEVEN


PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.


... Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...




beda KANTOR dgn PENJARA....


PENJARA : Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.
KANTOR : Kamu hidup di ruangan 6X8 m2.


... ... PENJARA : Dapat 3 kali makan, gratis.
KANTOR : Harus beli sendiri


PENJARA : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.
KANTOR : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he..


PENJARA : Penjaga akan membukakan pintu dan membuka dan menguncikan pintu untuk kamu.
KANTOR : Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai.


PENJARA : Kamu bisa nonton TV tiap hari.
KANTOR : Kamu bisa dipecat kalau nonton TV


PENJARA : Kamu punya ruangan pribadi.
KANTOR : Kamu harus selalu bersama teman kerja.


PENJARA : Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.
KANTOR : Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.


PENJARA : Semua pengeluaran ditanggung negara.
KANTOR : Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.


*pantes aja penja'at makin banyak di negeri yg katanya tercinta ini...






Di toilet perempuan....
Rikardo : Toiletnya penuh amat
Jessica : woi !dasar goblok,disini toilet perempuan
Rikardo : Kamu enggak pernah sekolah ya ?
Jessica : maksud kamu ?
Rikardo : guru KWN ku selalu mengajarkan,meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika






"belajar supaya pintar"
"pintar supaya kerja"
"kerja supaya kaya "
"kaya supaya kikir"
"kikir masuk neraka"


"ngapain kita belajar?"




Guru : Doni,apa pekerjaan ibumu ?
Doni : Pegawai Swasta
Guru : Jerry,apa pekerjaan ibumu ?
Jerry : Ibu rumah tangga
Guru : Hans,apa pekerjaan ibumu?
Hans : Ibu rumah escalator,habis sekarang tangga udah gak zaman lagi,sekarang zamannya pake escalator.




Pada Saat Aku makan Indomie di warung. ADA PENJAHAT datang DAN MENODONGKAN PISTOL nya kepada Pemilik warung lalu dia berkata "INDOMIE KARI ATO MATI...." ini ceritaku apa ceritamu?




sepasang suami istri berebut remot tv,si suami senangnya sepak bola dan si istri acara masak sehingga kedengaran tak karuan:
1 kg daging ayam DI TENDANG RONALDO
5 siung bawang BERDIRI OFF SIDE
daging direbus OLEH WASIT
bumbu yang telah dihaluskan DIKENAI KARTU KUNING
... BOLA DI BAWA lalu dikukus setengah matang
KIPER dipotong2 jadi sate
HAKIM GARIS ANGKAT BENDERA tanda ayam telah masak

4 komentar:

  1. Kalau gitu aku mau masuk penjara aja ahhhh :P PERTAMAX

    BalasHapus
  2. Wah,keduax nih..?
    Yang belajar untuk kikir ane ngak setuju...
    kalau kaya untuk naik haji ngak pa2 :D

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk :a:

    http://fashionpria.indoprofile.com

    BalasHapus
  4. yang trakhir ane ngakak asli wkwkwkwk

    BalasHapus