Kumpulan Cerita-Cerita lucu-lucu Part 2

Pertanyaan Seorang Guru
Ibu Guru: Kalo cacing pita seperti apa mat?
Mamat: Seperti pita bu.
Ibu Guru: Kalo cacing sawah seperti apa mat?
Mamat: Emhh, seperti sawah bu.(kebayang cacing kaya sawah??)

Email ato Imel??
Wartawan: Terima kasih pak buat wawancara nya.
Pengusaha: Oh iya iya.
Wartawan: Semoga saja untuk selanjutnya kita bisa bertukar informasi lagi pak.
Pengusaha: Iya sama-sama pak.
Wartawan: Maaf kalo boleh saya tau pak, bapak punya email??
Pengusaha: Oh Imel(Email) ya?
Wartawan: Iya pak betul pak.
Pengusaha: Dulu sih ada, tapi sayangnya udah saya jual tuh.

Lampu Merah
Seorang polisi menghentikan laju kendaraan seorang pengendara bermotor.
Polisi: Priiitttt... maaf, kamu ga liat lampu udh merah?? seenaknya aja ngendarain motornya!!
Pengendara: Ngeliat banget pak, tapi saya nyesel pak.
Polisi: Nyesel kenapa kamu?
Pengendara: Iya pak saya nyesel saya ga liat ada bapak disini.

Curhatan Seorang Pasien
Pasien: Pak dokter, knp ya akhir-akhir ini saya suka cinta sama ayam.
Dokter: Anda suka nya ayam jantan apa sama ayam betina?
Pasien: Yaelah bapak, gini-gini jga saya masih normal, saya bukan maho. masa suka sama ayam jantan, tentunya saya suka ayam betina dok.
Dokter: Emangny suka sama ayam betina itu normal ya?

Komentar

Postingan Populer