Kumpulan Cerita-Cerita lucu-lucu Part 1

Suatu hari seseorang menyapa temannya
A: Kemana nih? jam segini udah bareng sama monyet?
B: Siapa yang bareng sm monyet? gw kan lagi bareng sama anak kambing, liat dong!!
A: Siapa lagi yang nanya sama elu?? gw kan nanya sama anak kambing.



 Betapa iri nya seorang kakek
Kakek: Dasar ya anak-anak sekarang pada manja
Pemuda: Emangnya manja gimana kek?
Kakek: Masa sekolah cuma 1km aja minta dibeliin motor
Pemuda: Emang kenapa kek?
Kakek: Dulu kakek sekolah itu jaraknya 10km dari rumah, dan itu ditempuh dengan jalan kaki untuk mencapainya, nah liat sekarang hasilnya, liat!!
Pemuda: Hasilnya apa kek?
Kakek: Lumpuh



Saat seorang bapak sedang diwawancara wartawan
Wartawan: Bagaimana reaksi bapak jika anak bapak lagi nakal?
Bapak: Ya sama saya langsung aja di gampar
Wartawan: Bapak itu salah, bagusnya dinasihatin bkn di gampar pak
Bapak: Justru itu masalahnya, setiap saya nasihatin dia justru saya yang digampar sama dia.



Status hubungan 3 pemuda
Seorang reporter bertanya kepada 3 orang pemuda.
Reporter: Maaf, saya reporter dari suatu media ingin menanyakan sesuatu kepada kalian bertiga.
Pem.1,2 & 3: ya mau bertanya apa pak?
Reporter: Ya untuk pemuda 1 saya ingin bertanya, kenapa anda bsa putus dengan pacar anda?
Pem.1: Ya biasa pak karena saya beda suku.
Reporter: Oh begitu, kalo pemuda 2 kenapa putus sama pacarnya?
Pem.2: Ya saya karena faktor berbeda agama pak.
Reporter: Kalo anda pemuda 3, kenapa bisa putus dengan pacar anda?
Pem.3: Ya saya putus karena beda kelamin.








Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer