Orang Kaya Vs Orang Nekad

Ada orang kaya yg sedang mengadakan pesta di rumahnya, org ini duitnya banyak sekali, apa aja dia punya, kolam renangnya di isi banyak buaya,
Saat semua sedang pesta di pinggir kolam
dia berkata "Tenang, siapa org pertama yg berani trjun ke kolam dr ujung ke ujung, saya beri uang, rumah, mobil dan smua yg anda... mau,,"

Tiba2 " Spl...asHh,,," Ada yg terjun, buaya2 pada ngrebutin, tp org itu Tetap berusaha, berantem juga dgn buaya, akhirnya dia sampai juga di ujung,,
Lalu org kaya lari menghampiri,
Orang kaya: gila lu, hebat bener lu, gua tdk nyangka ada org yg brani, lu mau duitnya skarang??
Nekad: Nggak,gua tdk mau duit,
Kaya: Lu mau rumah??
Nekad: Nggak, gua tdk mau rumah,
kaya: oh, lu mau pesawat??
Nekad: Nggak, gua tdk mau pesawat,
Kaya: trus lu maunya apa??
Nekad: Gua mau tau "siapa orang yg dorong gua tadi"

Kowkwokwowkowwwww....!!!

  

Komentar

Postingan Populer