Adakah yg pny Harley Davidson sperti ini...

Seorang pengendara Harley Davidson (HD) yang garang dan bertato mamacu motornya. Sambil menyalip sebuah bus yang berisi rombongan piknik, si pengendara HD berkata kepada penumpang bus: "hey kalian semua! adakah salah satu dari kalian yang punya Harley Davidson???"

Salah seorang penumpang bus memicingkan mata dan berkata kepada penumpang yang lain: "huh! sombong sekali, mentang2 punya HD!"
lalu bus itu pun menyalip si penungang HD.

Selang beberapa menit, si penungang HD muncul kembali dan sambil menyalip bus yang tadi ia berkata: "Hey kalian semua! apakah ada diantara kalian yang punya motor besar seperti ini..?!"

Penumpang bus yang lain berkata dengan sesamanya:"brengsek tuh orang, dia pikir hanya dia yang punya HD!"
lalu si pengendara HD melaju meninggalkan bus rombongan.

5 menit kemudian, sopir bus melihat didepan ada seorang pengendara HD yang terjatuh, dan semua penumpang bus pun tahu kalo yang terjatuh adalah si "sombong" penunggang HD tadi..

Bus pun berhenti disamping pengendara HD... lalu si pengendara HD bertanya kepada seluruh penumpang yang masih berada didalam bus: "hey kalian semua, adakah salah satu dari kalian yang punya HD seperti ini?"

Lalu salah seorang penumpang bus menjawab dengan nada jengkel:" kalo punya memangnya kenapa?"

Dengan nada kecewa, si penunggang HD menjawab:" sudah 2 kali saya bertanya kepada kalian tentang HD ini di jalan tadi, tapi tidak ada satupun dari kalian yang mau memberitahu kepadaku dimana letak REM-nya..."

Komentar

Postingan Populer