Cerita lucu-lucu

kimpoi Emas
"jangan lupa ya,besok malam minggu dateng ke rumahku ya?aku mengadakan pesta perkimpoian emas."
"oo,maksudmu pesta kimpoi ke -50 tahun ya?"
"bukan ke -50 tahun tapi ke -50 kali"
"gila!dasar buaya"

Gemar makan tembakau
setelah memeriksa dada pasiennya melalui hasil rontgen,dokter bertanya kepada sang pasien,"apakah anda perokok beray?"
"bukan dok."
"atau mungkin agak sering merokok?"
"juga tidak dok"
"tapi mengapa paru2 anda rusak dan darah anad bercampur kadar nikotin cukup tinggi?"
"Saya gemar makan tembakau dok."
"ya ampunnnn...!!"

Saran jitu
"deni,kamu punya saran gak biar atap rumahku gak bocor setiap hujan turun?"
"Robohkan saja rumahmu,agar atapnya tidak bocor lagi"
Keinginan
Seorang pasien yang mau menjalani operasi meronta-ronta dan berseru,"saya tidak mau di operasi!!! lebih baik saya mati daripada di operasi 
Dokter!"
"tenang bu,justru kalo operasi gagal berarti akan tercapai keinginan ibu yang ingin mati"
ukuran karet
Suatu haru maradono masuk ke sebuah apotek.
"mbak,saya mau beli karet K.B. apakah ada?"
"O,ada .mau yg ukuran apa? S,M,atau L....?"
"saya biasa pake yg XL tuh"
"Woow...?!"pelayan apotek itu tertawa
Pamit Istri
Seorang profesor mengobrol ke rumah temannya.obrolan mereka sampai larut malam.akhirnya si tuan rumah menyarankan agar sang profesor bermalam di rumahnya saja.
"sudah malam nih,di jalan banyak penodong.lebih baik kau bermalam di sini saja demi keselamatanmu"
"baiklah.aku setuju dengan saranmu.tapi aku kan pulang sebentar untuk pamit istriku,nanti ke sini lagi."
Murid Bandel
seorang anak pulang sekolah langsung berteriak kegirangan, "horee....Horeee....! ibu,saya sekarang nggak usah capek-capek belajar lagi"
"lho,Kenapa?apakah sekolah mau liburan?"
"tidak bu. pak guru tadi menyuruh saya keluar dan tidak perlu sekolah lagi setelah lemparan batu saya mengenai kepala pak guru sampai BOCOR!"

Komentar

Postingan Populer